Jual Hijab Online Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Jual Hijab Online Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Dari tahun ke tahun trend fashion selalu ada perubahan termasuk fashion busana muslim atau biasa yang disebut dengan hijab. Dengan banyaknya inovasi busana hijab serta banyaknya wanita yang mulai menggunakan hijab membuat usaha hijab dari hari ke hari terus mengalami peningkatan termasuk penjualan  melalui online.

Salah satu penyebab banyaknya muslimah yang menggunakan hijab selain karena sebuah kewajiban adalah banyaknya buku-buku motivasi yang menyarankan dan menjelaskan tentang fungsi hijab itu sendiri serta banyaknya film-film religi yang menggunakan hijab yang tampak anggun dilihat. Oleh karena itu banyak wanita yang terinspirasi untuk menggunakan hijab dan busana hijab ternyata bisa terlihat menarik.

Hal yang menarik dari hijab adalah wanita-wanita muslimah bisa melakukan modifikasi sendiri hijab yang ia gunakan, mulai dari motif warna hingga pilihan model yang beragam. Bagi muslimah yang kurang paham, banyak brand hijab yang mengadakan training modifikasi hijab sehingga menarik untuk diilihat. Selain training hijab, video tutorial modifikasi banyak yang bisa dilihat di youtube.

Menjual Hijab melalui bisnis online sangat potensial karena terdapat banyak  komunitas online untuk pemakain hijab yang lumayan eksis, selain itu didukung oleh banyaknya training dan tutorial modifikasi hijab. Anda sebagai seller harus cerdas menjual hijab Anda. Cari komunitas yang  sesuai untuk produk hijab, Anda juga harus cerdas memodifikasi rangkaian-rangkaian hijab yang anda susun sehingga tampak menarik untuk digunakan.

Penjualan hijab secara online harus menggabungkan antara social media dan channel social masseging seperti pin bb, whatsapp Line , kako talk dll. Social Media seperti twitter facebook maupun instagram berfungsi untuk memperkenalkan brand atau produk kita melalui soft selling dengan berbagi tips-tips maupun info-info yang bermanfaat. Anda bisa berbagi tips praktis cara menggunakan hijab maupun tren modifikasi hijab.

Selain menggunakan media social, penggunaan website pun sering dilakukan untuk menjual hijab. Sudah banyak web yang bisa Anda temui tentang penjualan hijab. Penggunaan web sangat potensial juga untuk menjual hijab, selain bisa menampilkan picture yang banyak di web, anda bisa menampilkan video tutorial serta memberikan tips-tips dalam bentuk artikel sehingga pengunjung web Anda yang ingin membeli hijab sangat puas. Hijab Online ini sangat menjanjikan jika Anda mampu berkreasi dalam menyusun hijab yang Anda punya.




  Komentar

  • Ahmad

    Saya suka artikelnya

    Senin, 08 September 2014

Tambahkan Komentar